Laman

Thursday 25 November 2010

Apa itu senyum benar-benar berarti kepada lawan jenis dan sama jenis ?

Apa itu senyum benar-benar berarti kepada lawan jenismu & sama jenismu ?

Hanya karena seseorang tersenyum pada Anda, itu tidak berarti bahwa mereka senang melihat Anda, atau bahkan bahagia. Manusia memiliki repertoar besar senyum yang menunjukkan hal yang berbeda. Kita perlu pemahaman yang baik tentang ekspresi wajah dan bahasa tubuh, untuk bekerja di luar ini dengan benar.

Ada delapan puluh otot bekerja dalam wajah tersenyum. Asli, tersenyum bahagia cenderung untuk memperluas keluar dari gerakan wajah kecil untuk ekspresi yang luas yang meliputi seluruh wajah.

Mereka bisa tersenyum takut, kesengsaraan, atau bahkan penghinaan. Senyum mengirim pesan yang kuat dalam hal bahasa tubuh, tetapi tampaknya ada perbedaan dalam cara mereka digunakan.

Wanita lebih banyak tersenyum daripada pria ketika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, karena mereka tahu bahwa jika mereka tersenyum mereka tidak akan mendapatkan salah. Pria cenderung tidak tersenyum saat mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan karena mereka melihat hal itu sebagai tanda kelemahan.

Kadang-kadang tersenyum tidak ada hubungannya dengan pikiran yang mendasari dan emosi. Orang-orang tersenyum karena itu adalah apa yang diharapkan dari mereka. Sebuah contoh utama di sini adalah orang penjualan tersenyum dan menjadi menyenangkan karena yang datang dengan pekerjaan, bukan karena senang semata untuk melayani pelanggan. Lalu ada politisi yang balok senyum sangat besar pada semua orang sehingga mereka pikir dia seorang pria benar-benar baik.
Read more in Relationships Baca lebih lanjut di Hubungan

Jadi, saat seseorang tersenyum pada Anda, bertanya pada diri sendiri mengapa. Apakah dia ingin suara Anda? DApakah dia ingin menjual sepasang sepatu? Apakah itu senyum penghinaan, atau dia benar-benar senang melihat Anda?

Ada apa di balik senyum itu?

No comments:

Post a Comment