Laman

Friday 26 November 2010

5 Kesalahan Terbesar Pria Mengenai Seksualitas Wanita

Sebagai seorang Pria anda mungkin berpikir bahwa anda sudah tahu banyak hal mengenai bercinta dengan pasangan anda? Jangan salah, ensiklopedi yang ada di kepala anda banyak sekali mengandung kesalahan yang mungkin tidak anda ketahui, dan bisa berakibat fatal dalam hubungan anda.

Mari kita review, pengalaman anda kemungkinan besar banyak dipengaruhi oleh film yang anda tonton, berbagai issue dan mitos yang anda dengar. Memang pengalaman akan sangat membantu, tapi tidak semua pengalaman dapat anda terapkan begitu saja.

Tristan Taormino dan Lou Paget, dua orang ahli seksualitas membantu kita mengenal lebih dalam mengenai berbagai kesalahan dan salah persepsi yang mungkin Anda miliki, yang akan kita bahas dibawah ini.

1: Dia Tahu apa yang Dia Mau

Pengalaman dengan wanita lain, seringkali menjadi dasar untuk semua hubungan seksual anda. Ingat: tidak ada wanita yang sama! "Semakin anda matang, anda akan menerima banyak informasi, dan informasi ini mendasari pemikiran Anda. Tidak selalu apa yang terjadi pada wanita A akan dapat anda ulang pada wanita B.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk seksualitas, tapi juga untuk hubungan romansa juga. Sebaiknya anda membahas dengan pasangan secara terbuka, pilihan dan keinginan, dan hal yang lebih baik dihindari, sehingga anda dapat memberikan dan menerima yang terbaik dari pasangan anda.

2: Kenikmatan Seks Sama Baik pada Wanita dan Pria

Kenikmatan antara Pria dan Wanita dalam urusan seks, sangat berbeda.
Pada saat pentrasi, sensasi yang dirasakan pria sangat berbeda dengan wanita. Banyak pria, karena sensasi yang luar biasa, menganggap bahwa
sensasi yang dialami oleh wanita sama saja. "Jauh sekali berbeda," kata Paget.

Bagian dalam alat kelamin wanita seringkali tidak memiliki sensitifias bagian luar alat kelamin. Perlu diingat juga, bahwa penetrasi yang dalam tidak selalu menyenagkan bagi wanita. "Penetrasi yang terlalu dalam, akan menyebabkan wanita merasa seperti ditonjok di bagian perut, dan membuat pusing dan mual" kata Paget.

Maka, supaya anda bisa mencapai kenikmatan berdua, sudah saatnya anda mendiskusikan hal ini secara terbuka antar pasangan. Tanyakan kepada dia apa dan bagimana dia ingin diperlakukan oleh anda.

3: Anda Sudah Tahu Anatomi Wanita

Seringkali anda merasa bahwa anda tahu dimana ini dan dimana itu. Baik, tapi tahu bukan berarti mengerti bukan?
Lebih dari 30 tahun lalu, baru disebarkan pengetahuan mengenai orgasme klitoris yang ternyata memiliki peranan penting bagi seksualitas seorang wanita. Tapi kepercayaan bahwa wanita harus bisa mencapai orgasme melalui penetrasi masih tetap beredar.
"Sampai sekarang," kata Taormino, "Saya masih menerima banyak sekali surat yang isinya mengeluhkan bahwa istri pasien tidak dapat mengalami orgasme kecuali mengalami perangsangan klitoris, saja jawab balik, 'Memang salah?'"
Pria sering salah mengira betapa sensitif bagian tersebut dan bagaimana cara terbaik untuk menyentuh bagian ini. Terkadang sentuhan bisa membuat seorang wanita merasa terbang, tapi terkadang, malah sakit, atau tidak terasa sama sekali bagi wanita lain. Jadi bagaimana caranya? Tanya!

4: Basah = Terangsang

Terkadang pria berhenti jika pasangannya tidak lagi cukup basah untuk menerima penetrasi. Jangan kuatir! "Hal ini tampaknya terjadi karena mitos jika wanita terangsang, maka pasti basah," kata Taormino
Memang beberapa wanita cenderung basah, dan tergantung sekali memang, jumlah carian alami yang dimiliki seorang wanita dapat berubah. Setiap hari, tergantung dari fase menstruasi yang dialami, dan berbagai pengaruh luar seperti stress dan obat-obatan, dapat mempengaruhi jumlah cairan yang dikeluarkan oleh wanita.
Sekali lagi, sudah saatnya anda mengkomunikasikan, apakah pasangan anda siap, atau apakah memang dia membutuhkan pemanasan lebih lama lagi.

5: Diam itu Emas

Banyak pria berpikir bahwa sebaiknya mereka diam selama berhubungan, ketahuilah, anda tidak akan mendapat apa yang anda mau kecuali anda
mengatakan secara terbuka. Jika anda mau berkomentar dan memberi arahan dengan baik, tentunya pasangan anda akan semakin berani dan mau memberikan yang terbaik kepada anda.
Memang bukan kemudian anda menarik badan atau mengarahkan anggota badan pasangan anda dengan kasar, coba ungkapkan "Saya suka sekali kamu lakukan ini dan itu," kata Taormino. "Percakapan seperti ini tentunya akan sangat berguna bukan?"
Jika anda perhatikan lebih dalam, mulai kesalahan nomor satu sampai ke lima, semuanya dapat diatasi dengan satu cara: Komunikasi. Buka hubungan komunikasi yang lebih dalam dan lebih terbuka antara anda dan pasangan anda, sehingga semua kesalahan seperti ini dapat anda atasi dengan baik!

No comments:

Post a Comment