Laman

Thursday 9 December 2010

Menyingkap di Balik Aurat Wanita..

Sudah ditakdirkan Tuhan bahwa Manusia diturunkan ke dunia sebagai ujian sebelum menuju alam keabadian. Dan juga telah digariskan bahwa dalam kehidupannya di dunia Iblis diberi izin untuk menggoda manusia untuk menggugah iman manusia. Salah satu godaan Iblis adalah melalui perantara perempuan.

Dalam ajaran Islam kaum perempuan dianjurkan untuk menutup auratnya. Tidak bisa dipungkiri wanita adalah makhluk terindah di mata laki-laki. Olehkarenanya bentuk dan gerak-gerik wanita selalu menggoda laki-laki untuk berpikir lebih dalam untuk menikmatinya.

Kaum wanita harus mewaspadai pemanfaatan jasadnya oleh kepentingan Iblis. Tentu saja kita tidak akan bisa sadar dan melihat apa yang dikerjakan Iblis terhadap wanita, akan tetapi rahasia ini bisa terungkap melalui informasi dari salah satu jin yang melakukan dialog dengan seorang manusia berikut ini:

(Dikutip dari buku “Dialog Dengan Jin Muslim” ditulis oleh Muhammad Isa Dawud)

Jin Muslim:

“Terdapat pasukan Iblis yang tersebar di semua tempat. Mereka adalah setan-setan gentayangan. Di antara mereka ada yang bergerombol di jalan-jalan untuk menyambut kaum wanita yang keluar rumah dengan bersolek. setan-setan ini membuat indah kaum wanita itu dalam pandangan sebagian besar orang yang melihatnya, agar mereka semakin banyak menimbulkan dosa-dosa, dan orang-orang wara’ akan melihat hal-hal yang diharamkan Allah. Sedangkan para pelaku maksiat semakin terjerumus dalam dosa. Di antara setan-setan ini ada yang spesialis membuat indah bagian bawah tubuh wanita, dengan menampakkan goyangan-goyangan tubuh dalam pandangan orang yang melihatnya. Mereka melakukan itu siang dan malam, dan hanya sedikit saja yang beristirahat. Sedangkan sebagian besar setan melakukan aktivitasnya secara gencar di kegelapan. Yakni ketika malam tiba, dalam derajat kalau sekiranyakegelapan itu diangkat dari kalian, niscaya kalian akan bisa melihat apa yang ada di sekitar kalian. “

Untuk memperkuat ungkapan dari Jin Muslim tersebut mari kita lihat kutipan Hadis berikut.

Dalam sahih-nya, Muslim meriwayatkan hadis dari Ibn Az-Zubair, bahwasannya Rasullulah SAW. berkata:

“Sesungguhnya wanita itu, ketika datang dari depan, dia datang dalam sosok setan, dan ketika pergi (menghadapkan punggungnya) dia memperlihatkan diri dalam sosok setan pula. Karena itu, jika salah seorang diantara kamu melihat seorang wanita yang menarik perhatiannya, maka hendaknya dia segera mendatangi istrinya, sebab yang demikian itu dapat menolak (gejolak) yang ada dalam dirinya.”

Salam Shahih Al-Bukhariy dan Shahih Muslim diriwayatkan sebuah hadis dari Usamah bin Zair r.a. bahwasannya Nabi SAW berkata:

“Aku tidak meninggalkan fitnah yang paling berbahaya sesudahku nanti, kecuali fitnah yang dihadapi kaum laki-laki karena kaum wanita.”

“Hendaknya kalian takut terhadap (godaan) dunia, dan takut pulalah kalian terhadap (godaan) wanita.”

Women, what say you?

No comments:

Post a Comment